Puisi: cinta sejati, sahabat, galau, guru, lucu, bahasa inggris, pendidikan, pahlawan, ibu, islami, anak, alam, kehidupan, lama, indah, ayah, lingkungan Cinta kepada Allah adalah puncaknya cinta. Lembahnya cinta adalah cinta kepada sesama.Puisi: cinta sejati, sahabat, galau, guru, lucu, bahasa inggris, pendidikan, pahlawan, ibu, islami, anak, alam, kehidupan, lama, indah, ayah, lingkungan
~Muhammad SAW bin Abdullāh.

Mengapa Aku Mencintaimu Puisi: cinta sejati, sahabat, galau, guru, lucu, bahasa inggris, pendidikan, pahlawan, ibu, islami, anak, alam, kehidupan, lama, indah, ayah, lingkungan

~yoshiwafa

Kamu memberikanku harapan
Dan membantuku untuk mengatasi masalah
Ketika hidupku sedang terpuruk di bawah
Kamu membawa aku di tempat yang indah

Kamu yang mengajariku untuk peduli
Dan Mengajarkanku untuk berbagi
Kamu yang membuatku untuk selalu jujur
Dengan kebaikan yang terbaik

Dari kamu aku jadi belajar cinta
Dengan kasih sayang yang tulus ikhlas
Karena Kamu Hidupku lebih berharga
Dan aku ingin memberikan cintaku hanya untukmu

Kamu adalah alasan
Yang mengisi setiap hari-hariku bersamamu
Ketika aku mendengar kata cinta aku berpikir itu dari Kamu
Kamu adalah duniaku dan teman yang terbaik untuk hidupku

Aku mencintaimu karena kau begitu baik, bijaksana dan penuh perhatian
Aku mencintaimu karena kau begitu menyenangkan, indah dan berbagi kasih sayang.

puisi cinta sejati, puisi sahabat, puisi galau, puisi guru, puisi lucu, puisi bahasa inggris, puisi pendidikan, puisi pahlawan, puisi ibu, puisi islami, puisi anak, puisi alam, puisi kehidupan, puisi lama, puisi indah, puisi ayah, puisi lingkungan