Puisi: cinta sejati, sahabat, galau, guru, lucu, bahasa inggris, pendidikan, pahlawan, ibu, islami, anak, alam, kehidupan, lama, indah, ayah, lingkungan Cinta kepada Allah adalah puncaknya cinta. Lembahnya cinta adalah cinta kepada sesama.Puisi: cinta sejati, sahabat, galau, guru, lucu, bahasa inggris, pendidikan, pahlawan, ibu, islami, anak, alam, kehidupan, lama, indah, ayah, lingkungan
~Muhammad SAW bin Abdullāh.

Diatas Sajadah Cinta Puisi: cinta sejati, sahabat, galau, guru, lucu, bahasa inggris, pendidikan, pahlawan, ibu, islami, anak, alam, kehidupan, lama, indah, ayah, lingkungan

~viamal

Diatas sajadah cinta,
Aku ingin bersamamu sayangku..
Semua orang menginginkan surga
Tapi aku hanya menginginkan surga bersamamu
Surga yang hanya kita ciptakan berdua..

Surga yang hanya kau dan aku
Berdua menikmati indahnya bintang
Sayang..,,jikalau bintang jatuh malam ini
Aku ingin katakan kepadanya

Bintang temani bidadariku, disaat aku tidak bersamanya..

puisi cinta sejati, puisi sahabat, puisi galau, puisi guru, puisi lucu, puisi bahasa inggris, puisi pendidikan, puisi pahlawan, puisi ibu, puisi islami, puisi anak, puisi alam, puisi kehidupan, puisi lama, puisi indah, puisi ayah, puisi lingkungan