Puisi: cinta sejati, sahabat, galau, guru, lucu, bahasa inggris, pendidikan, pahlawan, ibu, islami, anak, alam, kehidupan, lama, indah, ayah, lingkungan Cinta kepada Allah adalah puncaknya cinta. Lembahnya cinta adalah cinta kepada sesama.Puisi: cinta sejati, sahabat, galau, guru, lucu, bahasa inggris, pendidikan, pahlawan, ibu, islami, anak, alam, kehidupan, lama, indah, ayah, lingkungan
~Muhammad SAW bin Abdullāh.

Hak Cipta Puisi: cinta sejati, sahabat, galau, guru, lucu, bahasa inggris, pendidikan, pahlawan, ibu, islami, anak, alam, kehidupan, lama, indah, ayah, lingkungan

~PuisiFavorit

Semua puisi-puisi yang telah dipublikasikan oleh situs PuisiFavorit adalah gratis dan bebas dimanfaatkan oleh perseorangan maupun kelompok dengan tujuan referensi, koleksi pribadi, dan non-komersial.

Anda boleh meng “Copy Paste” dan membagikannya dengan syarat tidak merubah atau menghapus “credit” penulis puisinya dan jangan lupa menampilkan link / sumber yang berasal dari blog Kumpulan Puisi atau PuisiFavorit ini.

Mengirimkan Puisi dan mengunjungi situs PuisiFavorit berarti anda telah menyetujui dan bersedia agar puisi-puisi karya anda dibagikan kepada khalayak umum, dan telah menyetujui syarat dan ketentuan yang ada di halaman “Kebijakan Privasi” kami.

Apabila ada salah satu pihak yang merasa dirugikan akibat beberapa materi atau puisi dari situs ini, misalnya ; Penyalahgunaan lirik sebuah lagu, mengirimkan puisi dan mengganti penulis yang sebenarnya, dll. Anda bisa menghubungi kami lewat halaman Hubungi Kami.

Demikian ketentuan dari kami untuk diperhatikan dan dimaklumi bersama dan penghargaan kita terhadap etika hak cipta agar tidak ada yang merasa dirugikan. Setelah ketentuan ini kami sampaikan, selanjutnya kami serahkan kepada Tuhan YME atas penyalahgunaan terkait.

Terima Kasih.

puisi cinta sejati, puisi sahabat, puisi galau, puisi guru, puisi lucu, puisi bahasa inggris, puisi pendidikan, puisi pahlawan, puisi ibu, puisi islami, puisi anak, puisi alam, puisi kehidupan, puisi lama, puisi indah, puisi ayah, puisi lingkungan